X-Steel - Wait

Wednesday 17 May 2017

( Depopulation Program ) Sebuah Konspirasi Untuk Mengurangi Jumlah Penduduk Dunia !!......


Buat kamu yang doyan baca buku novel misteri, khususnya karya Dan Brown (Da Vinci Code, Angels & Demons, Inferno) pasti udah tahu dong yang namanya teori konspirasi, kelompok Illuminati, Freemason dan sebagainya. Nah beberapa bulan lalu kan di bioskop beredar film ketiga Dan Brown yang berjudul Inferno yang diangkat dari novelnya yang berjudul sama. Kalo kamu udah pernah nonton film-film sebelumya, pasti udah akrab sama tokoh utama yang bernama Robert Langdon.

Dalam film tersebut, ada sebuah teori konspirasi yang bernama Depopulation Program, atau program pengurangan populasi dunia. Buat kalian yang bingung, ngga usah khawatir karena gue ngga ngebahas tentang filmnya, tapi tentang apa itu Depopulation Program. Monggo dicek gengs.

1. Kenapa Perlu Dilakukan Depopulation Program

Depopulation Program
Sumber : Evidenceunseen.com


Coba kamu cari informasi tentang jumlah populasi di dunia dari beberapa abad yang lalu hingga sekarang. Kamu akan menemukan angka yang bikin geleng-geleng. Pada abad 19 populasi dunia masih sekitar 1 milyar jiwa, berselang satu abad kemudian, jumlahnya membengkak menjadi 3 milyar. Dan pada sekarang ini jumlahnya melesat drastis menjadi 7 milyar jiwa!! Para ahli memprediksi kalo pada tahun 2050 akan menjadi 10 milyar jiwa! Tentu saja masalah ini akan menjadi besar kalo dibiarin. Maka sebuah kelompok elit konspirasi dunia, sejak beberapa dekade yang lalu sudah merencanakan sebuah program pengendalian hingga pengurangan populasi dunia. Mereka beranggapan, jika hal ini dibiarkan, bumi akan hancur karena over populasi.

2. Pengurangan Jumlah Populasi Dunia Menjadi 500 Juta Jiwa

Depopulation Program
Sumber : Preparednessparcel.com


Sebuah penelitian mengatakan kalo jumlah ideal populasi di bumi adalah 500 juta jiwa, jauh di bawah populasi yang ada sekarang. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk melakukan program ini apalagi secara terang-terangan. Makanya, kelompok elit ini, terinspirasi dari wabah hitam yang terjadi pada abad ke 14 di Eropa yang menyebar ke seluruh dunia, membuat suatu program yang mampu mengurangi populasi secara signifikan. Sebagai catatan, wabah hitam telah menelan korban sekitar 200 juta jiwa atau sekitar 40% penduduk Eropa.

3. Penyakit-Penyakit Buatan

Depopulation Program
Sumber : Socawlege.com


Beberapa virus mematikan seperti HIV, Zika, Ebola, Antrax, Flu Babi, Flu Burung dan lain-lain baru muncul beberapa dekade silam. Para ahli konspirasi mengatakan kalo virus-virus ini merupakan buatan manusia sebagai salah satu senjata program depopulasi. Kalo kalian penasaran, kalian bisa googling lebih jauh beritanya. Yang jelas, virus Ebola dn HIV telah memakan jutaan korban di benua Afrika yang dihuni banyak ras kulit hitam.

4. Bahan Berbahaya Dalam Makanan Sehari-hari

Depopulation Program
Sumber : Medindia.net


Ini yang ngeri gengs. Seperti yang kalian tahu kalo sekarang ini hampir semua makanan yang kita makan pasti mengandung bahan kimianya. Bahan seperti MSG, Aspartame, Siklamat dan lain-lain pada dasarnya berbahaya bagi manusia. Bahkan para peneliti pernah membuat daftar-daftar penyakit yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia tersebut. Tapi anehnya organisasi kesehatan dunia malah memberi label aman. Makanya kalo mama kamu bilang jangan suka jajan sembarangan itu ada benarnya yah gengs.

5. Perang Saudara dan Perpecahan

Depopulation Program
Sumber : Beforeitsnews.com


Selain dari bidang medis, upaya depopulasi juga dilakukan lewat sosial politik. Perang saudara, perpecahan, isu rasisme dan sebagainya sengaja digunakan karena dianggap ampuh. Beberapa teori konspirasi yang beredar menyebutkan kalo kelompok-kelompok radikal baik yang mengatasnamakan agama hingga gerakan yang bersifat politis dianggap sebagai bentukan sebuah kelompok elit untuk menciptakan perpecahan dan perang saudara. Contohnya adalah perang saudara tak berkesudahan di beberapa negara Afrika dan sebagian Timur Tengah.

6. Program Pembatasan Jumlah Kelahiran

Depopulation Program
Sumber : Socawlege.com


Untuk negara berkembang seperti Indonesia, pernah diterapkan program pembatasan jumlah kelahiran atau yang kita kenal KB. Beberapa ahli teori konspirasi mengatakan kalo program KB merupakan salah satu upaya depopulasi. Dengan menekan angka kelahiran diharapkan jumlah penduduk dunia bisa terkontrol agar terhindarkan dari lonjakan populasi. Kedengarannya sih oke-oke aja, sampe kamu nemuin beberapa fakta di baliknya. Apa aja? Coba aja kamu googling yah, hehe.

7. Senjata Berteknologi Tinggi

Depopulation Program
Sumber : Crystalinks.com


Mungkin kamu pernah nonton film, baca buku atau main game yang di dalamnya diceritakan tentang sebuah alat berteknologi tinggi yang mampu mengendalikan cuaca hingga pikiran manusia. Kedengerannya sih emang ngga mungkin gengs. Tapi kalo kamu coba googling dengan keyword "HAARP" maka kamu akan menemukan banyak penjelasan tentang mesin tersebut. Yah kamu boleh aja ngga percaya, tapi banyak ahli konspirasi yang mengatakan kalo mesin tersebut benar adanya.

No comments:

Post a Comment